Peduli Korban Banjir Lutra, Djaskoe Salurkan Bantuan

ARAHBERITA.ID, LUTRA – DJASKOE ikut menyalurkan bantuan korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (15/7/2020).

Bersama komunitas-komunitas yang ada Kota Palopo dan Belopa Djaskoe bergerak mengumpulkan bantuan berupa pakaian, maknan siap saji dan air mineral.

Dari hasil donasi yang terkumpul, Rabu 14 Juli 2020, sore, Djaskoe yang mendirikan Posko Peduli di Warkop Kolong Jl Ratulangi Palopo itu, berangkat menuju Masamba bersama komunitas-komunitas Mitra, yaitu YVCI Palopo, TOC-P, ACP Palopo, YVCI Belopa, CCC P, BMC & Riderhood Sawerigading.

“Setelah melewati kemacetan rombongan dari berbagai daerah yang ikut memberikan bantuan, Djaskoe bersama mitra tiba di Posko Bantuan yang ada di Kelapa Gading Radda, dan disambut Teman-Teman dari TNI dan BNPB,” ujar ketua rombongan, Arfandi Wahab SH.

Arfandi Wahab, yang juga Kanit Intel Polres Palopo dan Pengurus Djaskoe, mengatakan, suatu kesyukuran bagi Djaskoe & para Mitra, karena dapat bergerak dengan cepat merespon bencana di Lutra.

“Hasil donasi kami, dalam waktu hanya beberapa jam, bisa mengumpulkan donasi dari teman-teman Mitra dan warga Palopo, serta bisa langsung mengantarkan ke lokasi bencana,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, Posko Peduli Djaskoe ini dibuka sampai 2 pekan kedepan, untuk tetap mengumpukan donasi dan menyalurkan langsung ke korban banjir di Lutra